Waw Cewek Cerewet Itu Pasangan Ideal, Kok Bisa? Ini Dia 10 Fakta Dibalik Kecerewetannya

Terlahir sebagai seorang wanita merupakan keunikan tersendiri, disamping berbeda dengan pria wanita memiliki keidahan dan sifat yang tidak dimiliki oleh seorang pria. Diantaranya sifat keibuan, iyalah pulsker namanya saja seorang wanita, kalau pria ya kebapakan lah. Kelembutan hati dan perhatian serta kepekaan yang berbeda dengan pria. Wanita memiliki tingkat kepekaan yang sangat sensitif nih. Maka dari itu jangan main-main sama seorang wanita.
Namun, ada juga keunikan lain dari seorang wanita. Yang paling sering dan “the one and only”adalah kecerewetannya. Banyak yang melihat sih wanita cerewet adalah wanita yang tidak ideal. Jangan salah pulsker, justru wanita cerewet adalah pasangan yang ideal. Karena dibalik kecerewetannya itulah menyimpan fakta tersembunyi. Apa saja ya fakta tersembunyi tersebut?, ini dia 10 diantaranya sebagaimana dihimpun dari sumber IDN times.
1  Cewek yang cerewet biasanya sering mengomentari apa saja yang ada dari kita mulai dari hal terkecil sekalipun. Tapi tahukah kalian bahwa kecerewetannya itu adalah sebenarnya bentuk perhatian kepada kalian lho pulsker. Cewek seperti ini tandanya adalah yang menyayangi kalian dan peduli sama kalian pulsker.
2  Biasanya nih pulsker, cewek akan selalu menyembunyikan perasaanya walaupun dia merasakan kesal atau sedih. Bagi cewek yang cerewet hal tersebut terkadang tidak berlaku, karena cewek tipe ini mereka lebih ekspresif dalam mengutarakan perasaannya pulsker. Kalau dia tidak suka terhadap sesuatu ya dia akan berterus terang kepada kalian nih.
3  Apakah kalian pernah saat lagi jalan bareng cewek tiba-tiba ditengah jalan kehabisan topik pembicaraan, dan kalian hanya sebatas diam saja?. Tentunya pernah kan merasakannya. Namun, jika kalian jalan dengan cewek yang cerewet dijamin deh kalian gak akan kehabisan topik untuk dibahas dan dibicarakan.
4  Atau yang seperti ini nih pasti kalian juga sering merasakannya. Terkadang kita bosan mendengar ocehan cewek yang cerwet saat jalan bareng. Tapi disisi lain juga kita bakalan merasakan sepi nih kalau salah satu teman kita yang cerwet lagi gak ada bareng sama kita. Pernah kan kalian mengalami?
5  Ini juga salah satu alasan kenapa cewek yang cerewet itu menjadi pasangan yang ideal. Karena cewek cerewet memiliki selera humor yang tinggi dan mereka jarang sekali yang namanya baper. Jadi asik buat suasana apa saja dan dimana saja ya pulsker.
6  Selain tidak mudah baper nih pulsker, kelebihan lain dari cewek yang cerewet adalah sifatnya yang tidak mudah tersinggung. Mereka pun bisa menyesuaikan diri serta bisa membedakan mana bercanda dan mana serius nih pulsker.
7  Rasa percaya diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari memang sangat penting dan sangat diperlukan nih. Aagar aktivitas kalian lebih berasa ceria dan kalian selalu dalam suasana hati yang ceria pula nih pulsker. Begitu juga dengan cewek cerewet nih, mereka cenderung memiliki rasa percaya diri yang tinggi dimanapun berada.
8  Ini nih yang terpenting saat menjalani sebuah hubungan, keakraban bersama keluarga kita. Kadang ada ya pulsker cewek yang pemalu dan merasa canggung dan kikuk saat bertemu keluarga atau orang tua pasangannya. Namun itu tidak berlaku bagi cewek yang cerewet, karena cewek yang cerewet bisa menyesuaikan diri dan mudah akrab dengan orang lain.
9  Cerewet memang tidak bisa dilepaskan dari komentar-mengomentari sesuatu. Ibaratnya nih pulsker, bagai sayur tanpa garam. Cewek cerewet akan selalu mengomentari tentang ini dan itu, tapi dia mengomentari pun untuk tujuan yang baik pulsker.
10  Dan hal yang terkahir yang tidak ada di kamus cewek cerewet adalah sedih tanpa sebab nih. Sebab bagi cewek cerewet menikmati hidup dan selalu bahagia serta ceria adalah kunci utamanya. Nah, bagaimana? masih ragu buat pacaran sama cewek cerewet?

0 Response to "Waw Cewek Cerewet Itu Pasangan Ideal, Kok Bisa? Ini Dia 10 Fakta Dibalik Kecerewetannya "

Post a Comment